Pengurus MWC NU Kecamatan Talang Kab. Tegal Resmi Dilantik


TEGAL-pertapakendeng com,   Bersamaan dengan àcara halal bihalal warga NU wilayah kec.Talang dilantiklah Majelis wilayah cabang (MWC) NU kec.Talang, Sabtu 6/5/2022.

    Hadir Bupati Tegal Dra.H Umi Azizah, Forkompimcam Talang, dan para sesepuh agama. Acara yang penuh dengan persaudaraan dan kekeluargaan ini mengingatkan kita pada acara rutin keagamaan pada iven tahunan.

      Sebagai ketua penyelanggara, Haris S.Pd. beharap kegiatan lima tahunan ini bisa memberi manfaat yang maksimal dan dibentuk sarana olah raga seperti lapangan bulutangtangkis dan sarana lainnya. 

 Lutfi Aji ketua MWC yang baru dikukuhkan mengharapkan bisa mempertahankan kwalitas sumber daya manusia, kususnya kaum Nahdliyyin sesuai dengan fitrahnya.

     Dalam sambutanya Bupati Tegal menyampaikan, "kejarlah pendidikan setinggi tinginya terutama ilmu agama, agar lebih didalami, monggo para hadirin, masukanlah ke Pesantren yang lebih baik dan sesuai dengan kemampuan, Selamat kepada ketua NU yang baru dilantik", Jelasnya di hadapan yang hadir.

      Di tengah acara yang sedang berlangsung, hadirlah ulama yang ditunggu-tunggu, yaitu Profesor Dr.K.H AQIL SIRAJ, M.A., antusias pun meledak saat Dia naik podium.

Dalam uraiannya, Aqil Syiroj memaparkan, "kita harus mewajibkan ibadah shalat yang lebih utama dan penghayatan ilmu Fiqih, agar lebih mendalam, Karena itu adalah salah satu kewajiban yang tidak boleh kita lalaikan, Kejujuran dan keterbukaan terhadap sesama adalah salah satu ajaran nabi kita, hendaklah kita jalankan secara amanah", pungkasnya.  

(Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html