Jalan Berlubang di Karangwotan Pucakwangi Sudah dalam Perbaikan



PATI JAWA TENGAH -pertapakendeng.com, 25 Mei 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat DPU-PR kabupaten Pati sudah memperbaiki jalan ambrol di desa Karangwotan kecamatan Pucakwangi. Jalan yang ambrol berada di dua titik di atas gorong-gorong semuanya. 


Setelah beberapa waktu sempat ditanami pohon pisang oleh warga setempat karena jalan berlubang. PLT Kepala DPU PR Sudarno memerintahkan petugasnya guna mengecek kondisinya. 


Dari hasil temuanya kini perbaikan jalan di atas gorong-gorong pun dilaksanakan,  dari pengamatan awak media perbaikan dilakukan di dua titik yang keduanya berada diatas gorong-gorong.  Satu titik di dekat masjid dan satu titik di dekat pasar Karangwotan. 


Warga sekitar merasa puas atas perbaikan jalan tersebut seperti pengakuan Darsono,  " jalan yang berlubang karena jalan amblong tepat di dua gorong-gorong Alhamdulillah sudah diperbaiki dengan pengecoran,  semoga awet dan harapan kami jalan yang rusak disekitarnya juga segera dianggarkan untuk diperbaiki" tukasnya. 


Sementara Plt Kadis DPU-PR Sudarno lewat seksi yang membidangi mengatakan setiap ada yang perlu ditangani secara urgent maka akan segera ditanganinya.  " kalau ada jalan berlubang yang membahayakan pengguna jalan maka akan kami tangani, dan untuk jalan itu sifatnya pemeliharaan gorong-gorong yang volumenya disesuaikan dengan kerusakanya,  dan dua titik itu diperbaiki total jembatanya".( Tim )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html