Halal Bihalal Jajaran Tenaga Kesehatan di Hadiri Bupati Grobogan




GROBOGAN-,pertapakendeng.com, Masih dalam suasana halal bihalal di jajaran OPD kabupaten Grobogan.

Kali ini Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM menyempatkan diri untuk berhalal bihalal dengan jajaran tenaga kesehatan Kabupaten Grobogan, Selasa 17 Mei 2022 yang bertempat di Pendopo Kabupaten Grobogan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala OPD terkait, Direktur RSUD Purwodadi, Direktur Rumah Sakit Islam dan beberapa kepala Balai Pengobatan atau Direktur Rumah Sakit Swasta yang ada di Grobogan.

Hadir juga para Kepala Puskesmas yang ada di wilayah kerja Grobogan. 

Dalam sambutannya Bupati Grobogan menyampaikan ucapan maaf bila mana selama ini dirinya pemimpin dan memberikan pengarahan kepada jajaran tenaga medis ada kesalahan atau kekilafan. 

Dan Bupati Grobogan juga mengajak agar tenaga medis tidak boleh kendor dalam melawan wabah virus covid 19.Meskipun kondisi saat ini sudah membaik akan tetapi Bupati berharap tenaga medis tidak boleh lengah. 

Hal sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Grobogan Dr. Slamet Widodo M. Kes yang banyak berterima kasih kepada semua tenaga medis dan kesehatan dalam melawan virus covid 19.

Pengorbanan serta kesungguhan semoga menjadikan amal perbuatan yang bisa bermanfaat. Terang Slamet Widodo. 

Meskipun demikian semua tenaga kesehatan tidak boleh lengah dan tetap waspada. 

Tetap selalu proses dalam beraktivitas. 

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan saling maaf - memaafkan sesama jawatan dan relasi serta rekan kerja tenaga kesehatan. ( Im@m )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html