Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan dan Industri Daerah Efektif Buka Lapangan Kerja


GROBOGAN-pertapakendeng.com, Pemerintah selalu berupaya dan berinovasi agar masyarakat bisa mudah mendapatkan informasi lapangan kerja. 

Dengan tehnologi yang semakin maju akan berdampak semakin leluasa dan lebih mudah masyarakat mendapatkan informasi soal lapangan pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya. Untuk itu pemerintah membentuk Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan dan Industri Daerah ( FKLPID) 

Forum lintas daerah ini akan memudahkan komunitas soal pelatihan serta informasi industri di masing-masing daerah. 

Dalam pembukaan tersebut Kadisnaker Grobogan Drs. Teguh Harjokusumo R. MSi.  meluangkan waktunya untuk menghadiri Acara Forum Komunikasi lembaga pelatihan dan industri Daerah (FKLPID). Kamis, 19 Mei 2022.

Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi Tahap IV Tahun 2022 dan Launching Naker Prenuer diharapkan akan mencetak Lembaga Pelatihan yang profesional serta percepatan penyerapan tenaga kerja nasional dengan menumbuhkan industri lokal yang berbasis nasional. 

Teguh Harjokusumo R menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan masyarakat Grobogan bisa ada peningkatan penyerapan tenaga kerja yang profesional. 

Bahkan Lembaga Pelatihan baik milik pemerintah ataupun swasta yang ada di Grobogan tetap menjadi prioritas yang terus ditingkatkan baik sapras dan SDM yang ada. 

(Im@m )

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html