EOA Tegal Gelar Halal Bihalal Bertema 'Pertolongan Allah Pasti Ada'




KOTA TEGAL-pertapajendeng.com, 28/5/2022, Hampir dua tahun masyarakat Indonesia tidak menikmati hari raya Idul Fitri sepenuhnya karena kasus Pandemi yang melanda dunia termasuk di tanah air.Dan di tahun 2022 sekarang ini ada ada rasa lega di hati masyarakat karen keadaan mulai pulih kembali seperti semula.

        Seperti yang di jelaskan wakil walikota Tegal H.Muhammad Jumadi, S.T., M.M., juga pelaksana  hajat "halal bihalal hanya ada di Indonesia dan merupakan adat yang sangat santun karena tehniknya saat berjumpa saling maap memaapkan dan budaya yang sudah turun temurun sejak dahulu,positif dan patut kita pertahankan agar langgeng berkiblat pada hal hal positif." Jelas wakil walikota Tegal di depan yang hadir.

      Bertempat di Aula Rumah Dinas walikota Tegal acara yang bertajuk   "Pertolongan Allah Pasti Ada Di Saat Kita membutuhkan", Jelas Kiswoko Al Ghifari,Trainer PPA institut Jakarta.

   Di jelaskan lagi PPA(Pola Pertolongan Allah) Suatu lembaga yang bernuansa Islami yang berpusat di Jakarta Timur yaitu daerah Pulau Gebang. Bentuk Kegiatan Employee Of Allah (EOA)

     DI uraikan oleh Kiswoko Al Ghifari narasumber yang datang dari pusat "dalam lawatannya saya ke seluruh tanah air selalu kami tanamkan kedisiplinan dan ketaatan yang lebih kepada yang kuasa,Kami tidak berpolitik akan tetapi menggaungkan para elit politik agar langkahnya benar katakan benar dan jika ada kesalahan perbaikilah sesuai rencana, bisa di terima dan Di rasakan Oleh masyarakat kota Tegal dan sekitarnya." Pungkasnya.

(Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html