DPC Projo Kabupaten Pemalang Gelar Halal Bi Halal Dan Rapat Koordinasi


PEMALANG- Pertapakendeng.com-.Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PROJO Kabupaten Pemalang, gelar acara Halal Bi Halal dan rapat koordinasi, dengan tema ‘kokohkan diri, tingkatkan kepedulian, raih kemampuan untuk kedepan yang lebih baik’, di kantor DPC PROJO di Jalan Raden Saleh GG. Kakap 1 RT/RW03/09 Desa Sikentung No.387, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Selasa, (10/05/2022).


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Slamet Ardiyansyah, Sekretaris Satrio Kastari,S.E, Bendahara Teguh Tri Febi Andayani, Untung M., Efi Supriyanto, Aris Sugianto, Rediarso, Sabari, Santiaji Pangestu, M.Aviv para anggota, pengurus dan tamu undangan lainnya.


Slamet Ardiansyah ketua DPC PROJO Kabupaten Pemalang dalam hal ini mengatakan bahwa, pihaknya bersyukur atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal dan rapat koordinasi bersama tersebut, sehingga kita dapat bersama-sama para pengurus DPC PROJO bisa Halal Bi Halal serta rapat koordinasi bisa berjalan dan terlaksana. 


Persiapan Rakernas V PROJO sudah dimulai, Rakernas V  PROJO Insya Allah akan dibuka pada Tanggal 20 Mei 2022 oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo dan dihadiri puluhan ribu peserta, simpatisan dan rakyat sekitar Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. 



“Saya sangat Bersyukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih kepada pengurus yang berkumpul hadir dalam rapat koordinasi membahas terkait persiapan Rakernas dan yang hadir sedaknya untuk memberikan kontribusi, pemikiran, saran dan pendapatnya pada hari ini,” Ujar Slamet Ardiansyah


Lanjut, Halal Bi Halal dengan Pengurus, Anggota DPC PROJO Kabupaten Pemalang ini sangat besar sekali manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi di internal pengurus DPC PROJO dan anggota. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara pengurus dengan anggota, senantiasa kebersamaan ini tetap selalu solid dan selalu kita jaga, "pungkasnya. 

**(Santiaji Pangestu)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html