Diskusi Yayasan Gerbong Insan Peduli Kabupaten Tegal Dalam Menghadapi Era Globalisasi


TEGAL JAWA TENGAH-pertapakendeng.com, 25/5/2022, Dalam berinfestasi kebaikan untuk masyarakat di kabupaten Tegal lewat yayasan adalah hal tepat dan banyak dilakukan oleh masyarakat tertentu yang tergugah hatinya untuk kebaikan sesama.

 

Yayasan Insan Peduli Tegal mengeluarkan gebrakan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam berbagai bentuk.

     

Sebagai ketua yayasan, Nur Rokhman berharap keberadaannya bisa diterima oleh masyarakat. Dan sebagai kepanjangan tangan agar menuai kedepan untuk kebaikan bersama.

"Kami yayasan baru berdiri secara realisasi walaupun perencanaan sudah beberapa tahun lalu, alhamdulillah secara prosedur sudah Kami penuhi sesuai AD/ ART yang telah disepakati bersama", Jelasnya.

        

Yayasan yang berlokasi di Desa Tegal Wangi RT 09/RW 03, kecamatan Talang, Kabupaten Tegal ini, bergerak dalam sosial dan kemanusiaan yang sangat diharapkan keberadaannya di saat seperti sekarang yang masih berstatus pandemi, dan perlu langkah agar masyarakat tertolong dalam mengahadapi era global seperti ini.

"Kepada Dinas terkait kami berharap support yang memberi rangsangan agar keberadaannya bisa membantu jalannya pemerintahan untuk kedepan lebih maksimal kegunaannya di masyarakat", pungkasnya.(Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html