Dinas Kependudukan Adakan Kegiatan Ekspose Profil Kependudukan




GOBOGAN, pertapakendeng. com Dalam rangka memberikan informasi ke publik perkembangan jumlah penduduk di kabupaten Grobogan, dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Grobogan mengadakan kegiatan ekspose profil Kependudukan.

Kegiatan yang diadakan pada hari Senin, 23 Mei 2022 bertempat di aula Dispendukcapil kabupaten Grobogan.

Ekspose Profil Kependudukan tahun 2022 ini sengaja diadakan oleh kantor Dispendukcapil Kabupaten Grobogan agar masyarakat paham saat ini kondisi jumlah serta pertumbuhan penduduk di Grobogan. 

Kegiatan ekspose profil kependudukan dibuka langsung oleh Kepala Dispencukcapil Achamd Basuki Mulyono, S.Sos, MM 

Acara juga di ikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan Kecamatan se Kabupaten Grobogan. Dalam sambutannya Achmad Basuki menyampaikan  bahwa tujuan dari ekspose ini adalah untuk menyajikan data dan informasi tentang perkembangan penduduk di Wilayah Kabupaten Grobogan.

Guna melengkapi kegiatan ekspose kependudukan disajikan pula paparan Profil kependudukan tahun 2021 Kabupaten Grobogan oleh Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk Sri Ismunarminingsih, S.Sos, MM. 

Beliau menyampaikan bahwa data kependudukan dapat digunakan untuk Pelayanan publik, perencanaan pembangunan, alokasi anggaran, pembangunan demokrasi dan penegakan hukum dan pencegahan kriminalitas. (Im@m)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html