Cegah Penyebaran Covid-19 Pasca Lebaran, Patroli Polsek Karangtengah Sambangi Warga Ingatkan Prokes



POLRES DEMAK -pertapakendeng.com – Polsek Karangtengah Polres Demak melaksanakan upaya pencegahan penyebaran COVID-19 saat menyambut pemudik dari luar kota pasca lebaran tahun 2022. Personil Polsek Karangtengah menggelar patroli ke setiap tempat keramaian dan pusat perbelanjaan untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Selasa (10/05/2022).


Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono SH,SIK,MH melalui Kapolsek Karangtengah AKP M.Sigit Hadi.K, S.E., mengatakan pelaksnan patroli yustisi ini akan terus dilaksanakan agar warga disiplin menerapkan prokes demi menjaga kesehatan dari serangan COVID-19. 


"Pengawasan lebih kami fokuskan di tempat-tempat yang rawan terjadi kerumunan, yaitu di ruang-ruang publik seperti perbankan, pasar tradisional, pusat perbelanjaan, dan kawasan perkantoran," ujar Kapolsek.


Dalam menghadapi pendatang setelah lebaran ini diharapkan jangan anggap remeh COVID-19 apalagi varian baru bisa menjangkiti masyarakat yang sudah menjalani vaksin, untuk itu warga harus waspada, antisipasi dan tetap mematuhi prokes demi keselamatan bersama, pungkasnya.

(Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html