Team Forjab Adakan Bukber & Musyawah di Tegal


TEGAL-JATENG, pertapakendeng.com, Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat muslim di dunia. Karenanya pada bulan yang penuh berkah ini hendaknya berlomba lomba untuk menjalankan amal kebaikan selain beribadah puasa.

Dalam kegiatan ini sekaligus buka puasa bersama oleh Team Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat dan Ormas lainnya yang tergabung di Forum Jateng Bersatoe (Forjab),

Acara pertemuan rutin setiap bulan yang dilakukan oleh team (Forjab) yang di laksanakan pada Minggu petang (17/04/2022) di kediaman Karmono di Desa Bumiharja Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kegiatan oleh team (Forjab) dihadiri 20 personil pengurus dan anggota (Forjab), Antara lain, Ali Rosidin selaku ketua Umum, Yati selaku bendahara.

Disampaikan oleh Ali Rosidin bahwa,

"acara bukber,sekaligus pertemuan rutin dan meningkatkan komitment bersama, Kemudian saya berharap kepada semua anggota, Silahkan anggota atau pengurus ambil keputusan sendiri, Apabila tiga kali berturut-turut enggan menghadiri pertemuan rutin di setiap bulan", kata Ali Rosidin kepada semua para hadirin di forum.

"Semua anggota harap koordinasi apabila ada temuan yang ada indikasi merugikan Masyarakat", Terang Ali Rosidin.

  (Yati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html