Silahturahmi Di Bulan Ramadhan, Ketua KPPI DPD Kabupaten Pemalang Adakan Buka Bersama




Pertapakendng.com,  PEMALANG.   Keluarga besar KPPI (Kesatuan Perempuan Pesisir Indonesia) DPD Kabupaten Pemalang, bersama pengurus mengadakan acara buka puasa bersama, tepatnya berada di Kantor Sekretariat KNTI di Jalan Yos Sudarso N0.3, Pencolotan, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Kamis, (21/4/2022).


Buka bersama yang dikemas dengan sederhana itu juga diikuti dari pengurus dan anggota pengurus KPPI (Kesatuan Perempuan Pesisir Indonesia) DPD Kabupaten Pemalang. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat hubungan tali silaturahmi di bulan Ramadhan yang penuh berkah. 


Buka bersama (Bukber) dalam rangka untuk menjaga silaturahmi antara pengurus bersama ketua KPPI DPD Kabupaten Pemalang, "Nur Faidah Ia menyampaikan "Buka bersama dengan keluarga KPPI DPD Kabupaten Pemalang ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi di internal pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara Pengurus dan keluarganya

Semoga kebersamaan ini tetap solid dan selalu kita jaga,” Urai ketua KPPI DPD Kabupaten Pemalang.


Lebih lanjut Ketua KPPI DPD Kabupaten Pemalang, mengingatkan juga kepada teman-teman, Ibu--ibu Pengurus dan anggota untuk meningkatkan ibadahnya selama bulan puasa, serta tetap menjaga kesehatan selalu. Mari manfaatkan bulan ramadhan ini dengan terus meningkatkan amal ibadahnya, ”pungkas  Nur Faidah Ketua KPPI kabupaten Pemalang. 

      **(Santiaji Pangestu)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html