Satpol PP, PASS 2 Pati, KP 3 dan PUSKOM Pati Bersinergi Bagi Takjil


PATI JAWA TENGAH-pertapakendeng.com, 21 April 2022 ,Setiap seminggu dua kali  gabungan berbagai Organisasi yang terdiri dari Puskom Pati ,KP 3,PASS 2 Pati selalu bersinergi membagikan bingkisan buat sesama, tetapi dikarenakan ini bulan suci Ramadhan, maka dialihkan ke pembagian takjil. 



Adapun pembagian takjil kali ini bersama Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) , 200 bungkus nasi dan minuman terbagikan habis di depan kantor Satpol PP,  sedangkan Satpol PP sendiri menyiapkan 200 buah kotak takjil,dan  dari persatuan Organisasi ,PASS 2 PATI, Emak - Emak Peduli Pati ,KP3 beserta PUSKOM Pati sudah disediakan 250 kotak takjil.


Junaedy ketua KP 3 berharap kegiatan tersebut bisa membantu orang berbuka puasa. 

" Karena kami tahu disaat bulan puasa seperti ini saudara - saudara kita yang dalam perjalanan supaya mudah untuk berbuka puasa,dan mereka bisa berbuka,walaupun masih dalam perjalanan maupun buat makan di rumah. Untuk mempermudah saudara-saudara kita dalam berbuka dan bisa membantu agar ibadah puasa saudara-saudara kita tidak batal di tengah jalan ", pungkas Junaedy . 


Lanjutnya lagi " Begitu pula dengan berbagi di bulan puasa ini,suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami dan semua Organisasi yang bergabung di sini. Kami berterima kasih sekali atas partisipasi Emak - emak  Peduli Pati,PASS 2 Pati,KP3 dan Puskom Pati karena sudah mau bersatu dengan Satpol PP dan berbagi takjil bersama " pungkas Junaedy.


Selanjutnya ketua Satpol PP berharap kemanfaatan dari kegiatan tersebut, " Harapan kami supaya kegiatan seperti ini bisa selalu berlangsung di bulan suci ini. Dengan uluran tangan kami, saudara-saudara yang membutuhkan bisa terus melaksanakan ibadah puasa, walau dengan makanan seadanya ,bantuan takjil dari dari kami " ungkap Kepala Satpol PP Pati Sugiyono yang biasa dipanggil Giek ini. 

( Arikha)...

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html