Puluhan Warga Binaan Kristiani Lapas Ambarawa Ikuti Misa Komuni Dan Perayaan Paskah Bersama Paguyuban PAMA GMKA



AMBARAWA-Pertapakendeng.com, Selasa, 19/4/2022 Lapas Ambarawa melaksanakan kegiatan Ibadah Misa di Gereja Adulam Lapas Ambarawa. 


Kegiatan Ibadah Misa ini dipimpin oleh Romo Yohanes Abdi Pranoto Sj dengan didampingi oleh Rombongan dari Paguyuban PAMA Gereja Katolik Santo Yusuf Ambarawa yang diikuti oleh semua WBP beragama Kristiani. 


Pada kesempatan Ibadah Misa ini Romo Yohanes Abdi Pranoto memberikan renungan dengan Tema Mendengarkan dan Melakukan Sabda Tuhan dilanjutkan dengan Perayaan Paskah bersama. Mendengar dan melakukan firman Tuhan adalah dua hal yang berbeda, namun hendaknya dalam hidup kita keduanya berjalan beriringan.  


Dalam Surat Yakobus dinyatakan, “Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan menjadi pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri”  (Yak. 1:22). 


Tuhan Yesus mengatakan, “Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya” (Luk. 11:28). 


Kegiatan Ibadah Misa di Gereja dalam Lapas disambut baik oleh Kalapas Ambarawa Agus Heryanto dan pada kesempatan ini Kalapas Ambarawa menyampaikan "Ucapan Selamat Hari Paskah berbahagialah bagi WBP yang merayakan dan ucapan Terima kasih kepada Romo Yohanes Abdi Pranoto beserta rombongan yang dari Geraja St. Yusup Ambarawa atas pelaksanaan Ibadah Misa bagi WBP Lapas Ambarawa," paparnya.

(Yuli)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html