PT. SAMI Jepara Berbagi Sembako Di Bulan Suci Ramadan, Dengan Tema 'SAMI Peduli Lingkungan'


JEPARA JATENG-, pertapakendeng.com - Jajaran manajemen PT. Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia (PT. SAMI Jepara) Group Yazaki beralamat di Sawah, Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, dalam menyambut bulan suci Ramadan 1443 H / 2022 dan Hari Raya Idul Fitri dengan tajuk "SAMI Peduli Lingkungan".

Selasa, 26/4/2022 memberikan bantuan paket sembako pada warga sekitar Dukuh Bugel, Desa Sengonbugel, khususnya warga di Rw. 03 dan Ketua Rt mulai dari Rt. 01 sampai Rt. 07 yang berada di Rw. 03.


"Para penerima paket sembako terdiri dari anak-anak Yatim dan Janda, termasuk para Lansia, semoga bantuan ini bermanfaat," ujar Sigit Prasetyoko, asisten manajer PT. SAMI Jepara. 


Penyaluran paket sembako "SAMI Peduli Lingkungan" dari PT. SAMI diberikan kepada anak-anak yatim, janda dan lansia. Dengan harapan semoga bisa sedikit meringankan beban mereka menjelang hari raya Idul Fitri 1443.


Salah satu penerima paket sembako bernama Ibu Mini warga Rt. 03 / Rw. 03, Dukuh Bugel, Desa Sengonbugel, mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT. SAMI     Jepara, atas bantuan dan kepedulian sosial yang sudah diberikan. 

PT. SAMI Jepara mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. 

Eko / Red.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html