Polres Pati Laksanakan Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri Gol III dan IV


PATI JAWA TENGAH-pertapakendeng.com,  18 April 2022, bertempat di halaman belakang exPolwil Pati dilaksanakan giat apel pagi dan Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat PNS Polri Polres Pati Gol III dan IV  dengan  dipimpin Kapolres Pati AKBP Crhistian Tobing, SIK, SH,MH MSi. 

Adapun personel yang melaksanakan Corps Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri Polres Pati sbb:

-  PENDA TK I Dwi Budi Supriyaningsih, A.Md.Kep. BANUM SI DOKKES POLRES PATI 

- PENDA Bambang Kundiarto, A.Md.  KASIUM POLSEK KAYEN POLRES PATI

- PENGATUR Rizka Adella Mutiara, A.Md.Kep.  BANUM SI DOKKES POLRES PATI

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pati menyampaikan amanat ,"Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, karena pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan Apel Pagi dan Corps raport ASN Polri Polres Pati dalam keadaan sehat wal afiat ". Lanjutnya lagi, "Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan telah melalui kajian dan pengujian pengujian salah satunya kinerja yang bersangkutan. Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ASN Polres Pati "

"Kami berpesan kepada rekan -rekan untuk memupuk kekompakan kesolidan dan koordinasi yg baik antar satfung dan anggota sehingga kita bisa meningkatkan kinerja Polres Pati. Untuk giat operasional, prefentiv, preemtiv, represif tetap dilaksanakan, kedepan kita akan melaksanakan operasi OKC 2022 saya harap dapat berjalan dengan baik dan jangan anggap operasi OKC 2022  seperti biasa harus lebih baik dari sebelumnya, Pos Pos keamanan segera dibuat, dicek keamanan, papan Taxtical floor dan administrasi serta data data yg ada di Pos Keamanan "

"Selain itu ke depan kita juga akan mengahadapi giat kesenian/dangdut sehingga perlu dilakukan pengamanan koordinasi koordinasi agar tercipta Kamtibmas yg baik".

Di akhir sambutanya Kapolres  berpesan bahwa Covid 19 belum berakhir sehingga kita harus tetap berjuang jaga prokes demi menuju New Normal.

Selesai kegiatan apel pagi dan Corp Rapot Kenaikan Pangkat ASN Polri Polres Pati, Kapolres Pati memberikan penyerahan simbolis bingkisan hari raya kepada perwakilan satfung dan PHL Polres Pati. 

( Mury)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html