Polres Pati Adakan Bagi Takjil dan Baksos Dalam Rangka Peringatan Hari Kartini



Pati, 21 April 2022, bertempat di wilayah Kecamatan Pati Kabupaten Pati dilaksanakan Kegiatan Pembagian Takjil dan Bakti Sosial Polres Pati dalam rangka Peringatan Hari Kartini ke 143 Tahun 2022.


Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K.,S.H., M.H., M.Si.memimpin langsung kegiatan tersebut dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pati  dr. Ny. Dani Tobing dan dibantu puluhan personil anggotanya yang didominasi para Polwan Polres Pati. Hadir pula Kapolsek Pati Kota, dan tim manajemen rumah sakit KSH Pati. 


Dimulai dari Alun-alun Simpang Lima Pati pembagian takjil dan tangkai bunga dengan sasaran pengendara yang melintas di Alun-alun Simpang Lima Pati dan masyarakat sekitar, giat dilanjutkan di Masjid Baitussalam Desa Plangitan Pati Jl. Ronggo Warsito No.69, Plangitan,   Kabupaten Pati akan dilaksanakan pembagian takjil dan pemberian baksos dengan sasaran warga yang berhak menerima sekitar 50 warga Desa Plangitan.


Di sela -sela kegiatan Kapolres Pati mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan dalam rangka memperingati hari Kartini," pelaksanaan Bakti Sosial dan Pembagian Takjil dalam rangka Peringatan Hari Kartini ke 143 Tahun 2022 tersebut, Polres Pati telah membagikan sebanyak 400 bungkus takjil dan 20 tangkai bunga Mawar dan Cocholate serta 60 Paket Sembako ".


Lanjutnya lagi, " Bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Polres Pati kepada warga masyarakat dalam rangka berbagi di Bulan Ramadhan serta memperingati hari Kartini ke 143 Tahun 2022 diwilayah Kecamatan Pati ".

(Mury)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html