Pengumuman Peringkat Hasil Ujian Tertulis CAT Calon Perangkat Desa Kebonsawahan Juana


PATI JAWA TENGAH, 18/4/2022, pertapa kendeng.com, Suasana jauh berbeda di banding kan dengan desa yang lain, sejak di buka nya kekosongan perangkat desa kebonsawahan juana,membuka pendaftaran kekosongan perangkat desa,membuka 4  formasi yang kosong jabatan,




Aneh bin azaib ternyata pendaftar hanya 8 calon artinya setiap satu formasi hanya 2 calon, alias tunggal, ini bukan pengondisian namun tarap kesadaran masyarakat tinggi, berbeda dengan desa yang lain ad satu formasi pendaftar 14 calon,



hal ini yang terjadi di desa kebonsawahan patut di toladani dan mendapat apresiasi, karna setiap pengisian perangkat desa menjadi ajang rebutan dan terjadi konflik masyarakat.


lalu apa konsep yang di paakai kepala desa kebonsawahan sugiyono panggilan akrab nya ( yogi ) 



Empat calon di nyatakan lolos tanpa memperhitung kan peringkat karna calon tunggal. jadi empat formasi yang kosong berhak untuk menduduki jabatan baru.



sambutan camat juana sunaryo bahwa pelaksanaan pengisian perangkat desa merasa bangga  keberhasilan yang di capai berkat kerja bareng berbagai pihak.



kebanggaan dari kepala desa yang di sampai kan  di hadapan tamu undangan,mengucap kan terima kasih atas kerja sama dengan panitia dan memberikan apresiasi kepad panitia desa yang sudah kerja keras untuk menyukses kan pelaksanaan pengisian  perangkat desa.

(Ki Suro Manguntopo)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html