Mejelang Hari Raya, Partai NasDem DPD Pemalang Gelar Acara BukBer Dan Bagi Bingkisan Buat Para Kader


PEMALANG- Pertapa Kendeng, Com-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Gerakan Perubahan Kabupaten Pemalang, gelar acara silaturahmi dan buka bersama, dengan tema ‘kokohkan diri, tingkatkan kepedulian, raih ketaqwaan’, di kantor DPD NasDem Gerakan Perubahan di Jalan DR.Wahidin Sudirohusodo Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Rabu, (27/04/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Suwarno, Sekretaris Suritno,S.E, Wasekjen Jakfar Sidik, Agus Wijoyo, Sehudin, Widi Karsina, Yulanti, Sumasni, Anteng Supriyati, Widi Astuti, Devi Indriana S.H para pengurus partai, tokoh Agama, tokoh Masyarakat sekitar, serta para tamu undangan lainnya.

Suwarno selalu ketua DPD NasDem Gerakan Perubahan Kabupaten Pemalang dalam sambutannya mengatakan bahwa, pihaknya bersyukur atas terselenggaranya acara buka bersama tersebut, sehingga Dia dapat bersama-sama para pengurus partai dan masyarakat bisa melaksanakan buka puasa bersama.

Membagikan takjil sebelum buka puasa bersama didepan kantor DPD NasDem yang dikemas dengan sederhana itu juga diikuti dari pengurus dan anggota partai NasDem DPD Gerakan Perubahan Kabupaten Pemalang, kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat hubungan tali silaturahim dibulan puasa menjelang lebaran. 

“Saya sangat Bersyukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih kepada masyarakat yang berkumpul hadir pada hari ini,”kata Suritno,S.E

Lanjut, buka bersama dengan Pengurus Anggota partai NasDem DPD Kabupaten Pemalang ini sangat besar sekali manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi di internal pengurus dan anggota. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara pengurus dengan anggota, senantiasa kebersamaan ini tetap selalu solid dan selalu kita jaga, "pungkasnya. 

Kemudian dilanjutkan dengan acara tausiyah oleh ustadz Sechudin dari Pemalang lalu dilanjutkan pembagian parcel dengan buka puasa bersama.

**(Santiaji Pangestu)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html