Kapolres Pemalang Santuni Anak Yatim dan Piatu Yayasan Ribatul Muta'alim Desa Taman Pemalang




PEMALANG-Pertapa Kendeng.Com–. Kapolres Pemalang, Jawa Tengah AKBP Ari Wibowo,S.I.K.M.H memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu yang bertempat di Asrama Anak Yatim Piatu, Yayasan Ribatul Muta'alimin Desa Taman, Kabupaten Pemalang, Senin, 25/4/2022


Sekitar 80 anak yatim dan puluhan piatu dari dari Yayasan Ribatul Muta'alimin Desa Taman,  Kabupaten Pemalang, yang mendapatkan santunan.

Acara santunan ini dihadiri Kapolres Pemalang, Jawa Tengah AKBP Ari Wibowo bersama anggota dan bhayangkari, dengan mengambil tema "Bhayangkari Peduli"


Acara digelar sederhana, diisi dengan tausiah dari pengasuh Yayasan Ribatul Muta'alimin, pendamping yatim dan piatu, serta tokoh masyarakat setempat dan doa bersama.


Kapolres Pemalang, Jawa Tengah AKBP Ari Wibowo menjelaskan, maksud dan tujuan datang ke yayasan adalah silaturohim kemudian memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, itu sudah rutin sering digelar oleh jajaran Polres Pemalang, tidak hanya di Bulan Suci Ramadhan saja, "katanya.


Diharapkan santunan semacam itu bisa terus rutin dilaksanakan. Pihaknya juga berharap dengan kegiatan semacam itu bisa menambah kedekatan antara Polres Pemalang, dengan masyarakat Pemalang.


Pengelola yayasan Ribatul Muta'alimin Santiaji Pangestu juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo,  Bhayangkari, anggota, beserta rombongannya atas kepeduliannya mau berkunjung serta menyantuni anak yatim dan piatu di yayasannya. 

**(Santiaji Pangestu)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html