Kanit Regident Polres Pinrang Bersama PJC Bertandang Ke Panti Asuhan




PINRANG - Berbagi di bulan Suci Ramadan, Cara Kanit Regident Sat. Lantas Polres Pinrang beserta Jajaran menanti saat berbuka puasa, bertempat di Panti Asuhan Tutwuri Handayani  Jl. P. Siratang Ulutedong Timur Kel. Macorawalie, Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang. Selasa (05/04/22) Sore.


"Alhamdulillah, Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan Ngabuburit bersama Jajaran Sat. Lantas dan Pinrang Jeep Community (PJC) dan Anak-anak Panti, serta selalu mengingatkan akan Proses serta taat untuk tertib berlalu lintas dengan aturan yang berlaku." Ucap Iptu H.Herman Halim,SE (Kanit Regident Sat. Lantas Polres Pinrang) kepada Awak media.


Sat. Lantas Polres Pinrang bersama Pinrang Jeep Community, Sedikit berbagi rezeki kepada anak Panti dengan membagikan paket sembako, nasi kotak dan takjil pengantar buka puasa bersama, Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah dunia akhirat, dan insyaallah Allah akan kami gelar jika ada waktu akan berkunjung di salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Makassar, Amin Ya Robb. 


Andi Ali salah seorang anak panti yang ada di Panti Asuhan Tutwuri Handayani mengatakan, "Alhamdulillah terimah kasih banyak atas sumbangannya buat Sat. Lantas Polres Pinrang dan PJC, Semoga makin banyak yang seperti ini dan semakin maju dan banyak rezekinya amin Ya Robb." Harapnya.

. (WISNU)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html