Ikut Donor Darah, Bibi Hastuti Anggota DPRD BLORA, Ajak Masyarakat Peduli Antar Sesama


BLORA, pertapakendeng.com – Randublatung Kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan pada hari Jumat  (15/4/2022) dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12 .00 WIB dan ditempatkan di Rumah Mujiono ketua Kampung donor.

Ikut hadir Pengurus PMI Kabupaten Blora dan Kecamatan Randublatung,Pemuda Desa Sambongwangan, Tim Penggerak PKK Desa Sambongwangan , dan Perangkat Desa dan segenap masyarakat desa.

Antusias masyarakat sangat besar sekali, “semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini, dapat bermanfaat lebih bagi sesama, sumbangsih kecil dari kami ini semoga dapat menjadikan warga Desa Sambongwangan untuk memiliki kepekaan sosial,” tuturnya.

Acara sudah hampir selesai, namun tidak menyurutkan gelombang masyarakat untuk tetap berdonor, tercatat  beberapa kantong terhimpun sampai dengan kegiatan selesai.

“Dengan adanya rutinitas kegiatan donor darah ini, semoga dapat membantu siapapun yang membutuhkan,”kata Bibi 

“Dan semoga yang bertugas sebagai pengurus Kampung Donor benar-benar melakukan melakukan dengan ikhlas dan mendapatkan pahala dari Yang Maha kuasa,” lanjutnya.

Warga yang tidak bisa donor kali ini dapat mengikutinya lagi sekitar tiga bulan yang akan datang.

Bibi Hastuti Menyampaikan “Dengan telah dikukuhkanya pengurus Kampung Donor Dk.Boto Desa Sambongwangan, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sambongwangan  karena dengan sukarela dan ikhlas masyarakatnya mendonorkan darahnya demi kemanusiaan, mewujudkan ketersedian darah yang cepat, tepat dan berkualitas untuk kepentingan masyarakat dan juga dengan donor darah menjadikan masyarakat Desa Sambongwangan  yang mendonorkan darahnya menjadi sehat.” 

(Liswanto)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html