DPD Geram Jateng Bersama GJL Bagi-Bagi Takjil & Masker Di Depan Rumah Dinas Bupati Semarang


UNGARAN, JAWA TENGAH -pertapakendeng.com, Dalam rangka bulan suci Ramadhan ini, Yayasan pegiat anti narkoba DPD GERAM (Gerakan Rakyat Anti Madat) provinsi Jateng bersama ormas GJL (Gerakan Jalan Lurus) Kab. Semarang, mengadakan acara pembagian Takjil & masker bagi pengendara motor yang tidak memakai masker di wilayah Ungaran, senin/24 april 2022.


Kegiatan yang berlangsung pukul 17.00 wib ini, dipusatkan di Sidomulyo, Kec. Ungaran Timur, depan Pendopo rumah dinas Bupati Semarang.

Kegiatan ini juga didukung Satpol PP Kab.Semarang yang ikut acara ini dalam rangka menegakkan peraturan kewajiban pemakaian masker, karena banyak masyarakat melalaikan kewajiban tidak menggunakan masker. 

Menurut ketua DPD GERAM Jawa Tengah, Havid Sungkar, didampingi pemegang mandat pembentukan GJL Kab.Smg Amir Fikri, kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat Ungaran-Kab. Semarang, pasalnya belum pernah diadakan kegiatan seperti ini.

Pihaknya mengatakan, "kegiatan ini banyak mendapat respon positif dari masyarakat Ungaran-Kab. Semarang, sebab menurut mereka belum pernah diadakan kegiatan seperti ini, setelah ini kami akan mengadakan kegiatan serupa di alun-alun Boyolali bersama GJL Boyolali yang diketuai mas Amin Rohimin, S.E.", ujar Havid.


 Anang Sukoco , SSTP, M.M., Kepala satpol PP kab.Semarang, menyatakan Sangat mendukung terhadap kegiatan yang diadakan oleh kedua ormas tersebut.

 "Tentunya kami sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh Geram bersama GJL tersebut, karena sebagai organisasi masyarakat mereka ikut peduli mengingatkan masyarakat luas tentang pentingnya pemakaian masker di masa pandemi covid-19, yang sampai sekarang ini masih belum pulih seperti sedia kala, jadi memang diperlukan kepedulian dari semua pihak", kata Anang Sukoco.

(Yuli/Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html