Ditlantas Polda Sulsel, Bagi Takjil Kepada Warga Jalan Abubakar Lambogo



MAKASSAR - Sejumlah personel Ditlantas Polda Sulsel, di hari ke enam pelaksanaan ibadah puasa, Jumat (08/04/22) sore tadi, menggelar kegiatan sosial bagi-bagi takjil ke warga kurang mampu.


Kali ini, aksi bagi-bagi takjil dilaksanakan di kompleks perumahan kumuh di seputaran Jalan Abu Bakar Lambogo yang dipimpin oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Erwin Syah SIK.


“Sesuai dengan program Dirlantas Polda Sulsel untuk melaksanakan setiap sore hari jelang buka puasa pembagian takjil secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu,” ucap kasubdit.


Adapun jumlah paket Takjil yang dibagi sebanyak 100 dan langsung menyentuh masyarakat di kediaman masing-masing dan tampak wajah kebahagiaan warga yang dikunjungi oleh personel Ditlantas Polda Sulsel dengan menggunakan pakaian dinas kepolisian.


Selain itu, personel Ditlantas Polda Sulsel, juga meninggalkan pesan ke warga yang dikunjungi untuk tetap disiplin dalam protokol kesehatan (Prokes), guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (**/Wis)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html