BLORA-, pertapakendeng.com- Salam Merdeka Menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bibi Hastuti Kader  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai melakukan konsolidasi bersama Anak Ranting .(17/4/2022)


Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Bibi Hastuti memberikan arahan kepada  Anak Ranting, bahwa tiada hari tanpa pergerakan politik, dengan melakukan konsolidasi kepartaian, yang menyatu pada kekuatan rakyat.


Maka dari itu,  mulai hari ini kita  menggelar agenda konsolidasi terhadap Anak Ranting  agar perolehan lebih meningkat di banding tahun 2019.


 "Agenda ini penting. Pertemuan hari ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan perintah dan arahan  ketua umum bagaimana partai terus bergerak ke bawah, menjadi penyambung aspirasi rakyat dan memperjuangkan kebijakan publik bagi kepentingan rakyat," ujar Bibi


Dalam proses itulah, menurut Bibi Hastuti PDI  Perjuangan terus menghadirkan jati dirinya sebagai Partai Nasionalis-Sukarnois yang menjadikan kedaulatan politik, ekonomi berdikari dan kebudayaan nusantara sebagai ciri perjuangan kepartaian.


"Tentu saja juga agenda strategis partai di dalam memenangkan pemilu,” kata Bibi


Turut hadir DPD PDIP Jawa Tengah  Andika Adikrisna, beliau juga menuturkan bahwa, survei elektabilitas Bibi Hastuti saat ini lebih tinggi dari sebelumnya.sehingga ini akan menjadi power untuk meningkatkan perolehan di tahun  2024.tuturnya


"Struktur pemenangan itu harus dipahami  dan ini agar menjadi penggerak bagi Anak Ranting, maka disebut sebagai Pelopor. pelopor harus memiliki disiplin organisasi, ideologi, teori, gerakan dan tindakan," ujarnya.


Lebih lanjut,  pelopor itu juga harus menunjukkan rekrutmen anggota dengan baik, melakukan pendidikan politik, dan kaderisasi. Bibi mengatakan seluruh Anak Ranting PDIP yang menerima pelatihan nantinya ditargetkan memiliki ruang gerak politik dengan satu rampak barisan.



Bibi meminta agar  semua terus berpegang teguh pada ajaran Bung Karno dan pesan ketua umum agar bisa mengatasi berbagai rintangan yang ada.

 

"Seluruh anggota Anak Ranting agar selalu mensosialisasikan kebijakan Presiden Jokowi di tengah rakyat. Terutama bagaimana presiden menaruh perhatian yang begitu besar di dalam mengatasi pandemi," kata Bibi

(Liswanto)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html