Bibi Hastuti Anggota DPRD Blora, Giat Safari Ramadhan, Di Gabusan Kecamatan Jati


BLORA-, pertapakendeng.com.- Bibi Hastuti, Anggota Dewan perwakilan Rakyat (DPRD) Blora dapil 3 Komisi C, menggelar Safari Ramadhan 1443 H Tahun 2022 dengan tema  Berbagi di Masjid Al Hidayah Dukuh Ngembak Desa Gabusan, Sabtu  (09/04/2022) malam.

Bibi Hastuti  sejak lama telah menjalin kehangatan bersama masyarakat Ngembak RT 11 Rw 05 Desa Gabusan. Tampak, kehangatan terajut dengan sangat akrab saat berinteraksi dengan masyarakat.

Bibi Hastuti walaupun dari kader Moncong putih, Dia juga merupakan alumni Darul Ulum Jombang. Bibi menyampaikan rasa syukur di hadapan seluruh jamaah. Bersama Suparmin, Tokoh masyarakat, Bibi hastuti menyampaikan kebahagiannya bisa hadir  di tengah masyarakat untuk bersilaturahmi dan sholat tarwih bersama.

"Marhaban Ya Ramadhan. Yang paling penting, jangan lupa kita mengucap syukur dengan kondisi saat ini. Kita berharap, tahun ini benar-benar menjadi akhir dari pandemi yang sekian lama menyekat kita", terang Bibi.

Sejak awal kehadirannya, Anggota Dewan ini terlihat terus menyapa dan berbincang dengan masyarakat, bertegur dan menyapa serta berbagi cerita perihal kebutuhan masyarakat saat ini. Bibi Hastuti juga menyampaikan akan memberikan aspirasinya  untuk perbaikan Masjid Al hidayah.

"Kami sebagai masyarakat Dukuh Ngembak, sangat terharu dan mengucapkan terimakasih Kepada ibu Bibi, karena selama ini belum pernah ada anggota dewan yang datang menyapa atau bersilaturahmi di tempat kami", ujar salah seorang warga.

 Bibi dengan tegas mengatakan bahwa masyarakat Dukuh Ngembak Desa Gabusan  merupakan keluarga.

"Masyarakat Gabusan  adalah keluarga bagi Kami, untuk itu kami ingin terus merajut kebersamaan, sembari tak lupa agar Bapak Ibu kiranya senantiasa memberi masukan atau bahkan menegur jika ada kekurangan dari kami, intinya, agar bisa sama-sama kita merasakan kesejahteraan dalam hidup", tutupnya.

(liswanto)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html