Baliho ucapan selamat hari raya di exit tol bojong tidak disertai foto Wakil bupati pekalongan



PEKALONGAN-pertapakendeng.com - Rabu (27/03) ada yang aneh dalam perjalanan awak media kali tepatnya di pintu exit tol bojong pekalongan , awak media mendapati pemasangan baliho Ucapan Selamat hari raya Idul fitri 1 Syawal 1443 H berada tepat di pintu exit tol yg bergambar Foto Bupati Pekalongan Fadia Arafiq bersama Ketua Dekranasda Kabupaten pekalongan Ashraff yang tanpa adanya Foto Wakil Bupati pekalongan dalam baliho tersebut. 


Ya Baliho yg pada umumnya dalam pemerintahan mengucapkan Hari Hari Besar keagamaan berpasangan yaitu antara Bupati dan Wakil Bupati yang menjadi satu kesatuan pemegang tertinggi Eksekutif di Kabupaten, kali ini berbeda Bupati Berdampingan dengan Ketua Dekranasda. 


Menurut Eky Diantara selaku Sekjen LSM Forum Pekalongan Bangkit ( FPB) " Ya Memang betul adanya pemasangan baliho tersebut, tapi saya sangat menyayangkan kenapa di baliho tersebut tidak terpasang foto Pak Wakil bupati yang notabene satu kesatuan birokrasi di kabupaten Pekalongan " Terangnya


" ada apa ini ?  Apakah pemasangan baliho itu dari pribadi Ketua Dekranasda atau dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan ? Atau ada ketidak harmonisan antara Bupati dan Wakil bupati? saya sendiri tidak tau, tapi kalau sekilas melihatnya jadi janggal ya mas terkesan tidak nguwongke pak Wakil bupati " Ujarnya kepada awak media. 


Ya beredarnya isu ketidak harmonisan antara Bupati dan Wakil bupati Pekalongan memang santer di kalangan birokrasi pemerintahan Kabupaten pekalongan termasuk di kalangan pendukung Fadia Riswadi akhir akhir ini. 


Sampai berita ini diturunkan awak media belum berhasil menghubungi pihak Humas Pemkab Pekalongan untuk meminta keterangan.

(Santi Aji Pangestu)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html