Universitas Bosowa, Butuh Pemimpin Yang Kreatif Dan Visioner.


SULSEL- Keluarga Besar Mahasiswa-Fakultas Teknik Universitas Bosowa atau biasa di sebut KBM-FT UNIBOS, Indra Zangaji & Jufri yunus tulak sebagai calon presiden & calon wakil presiden di Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Teknik (PEMA FT) Universitas Bosowa (UNIBOS) bakal tampil di pemilihan umum raya (PEMILU RAYA) mendatang.


Ketika kami menjabat sebagai presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa teknik universitas bosowa. Salah satu langkah awal yang  lakukan tentunya memperbanyak aktivitas bersama sebagai awal membentuk gerak kolaboratif dilingkup KBM-FT, mengapa? semkin banyak aktivitas bersama maka semakin besar frekuensi interaksi dan semakin kuat perasaan keterikatan dan kebersamaan. Semakin banyak interaksi, maka semakin banyak aktivitas bersama dan semakin kuat perasaan keterikatan dan semakin kuat perasaan keterikatan, maka semakin banyak aktivitas bersama dan semakin banyak interaksi.


Dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Teknik Universitas bosowa, saat ini sangat penting memiliki pemimpin yang kreatif dan visioner sehingga mampu berkolaborasi di seluruh elemen di dalam maupun di luar lingkup KBM-FT UNIBOS . Kami harus jeli dalam melihat peluang. Dapat dibuktikan dengan adanya visi kami yakni Gerak Kolaboratif KBM-FT UNIBOS, agar mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bosowa mampu tampil di kanca Regional atau Nasional hingga internasional

 (Wisnu)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html