Silaturahmi DPP Dan DPD IPHI Jawa Tengah Bahas Pentingnya Advokat Dalam Mewujudkan Keadilan.



 SEMARANG- Pertapakendeng.com, keberadaan Advokat atau Penasehat Hukum saat ini sangat dibutuhkan dalam menghadapi berbagai masalah hukum yang berkembang di masyarakat di segala bidang, dikarenakan masyarakat masih banyak yang belum melek hukum.


Pada hari Sabtu malam,4/12/2021 bertempat di Hotel Metro semarang DPP IPHI Pusat dan DPD IPHI Jawa Tengah melakukan giat silaturahmi dengan segenap pengurus DPC IPHI se - Jawa Tengah.


Hadir Plt Ketum DPP IPHI Sahala, SH, Sekjen Zakarudin Chaniago, Ketua Bidang Organisasi Daance Yohanes, SH,  Ari Nizam selaku Ketua PANNAS (Panitia Nasional) PKPA (Pendidikan Ketrampilan Para Advokat).Dari DPD IPHI Jateng yang hadir Plt Ketua IPHI Viktor Nizam, SH.MH, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara dan Pengurus dan perwakilan pengurus DPC IPHI.


"Silaturahmi IPHI di semarang dalam rangka roodshow IPHI untuk menyatukan visi dan misi agar dapat menjalankan amanah organisasi dan program kerja," ujar ketua DPP IPHI dalam sambutannya.


"Selama pandemi Covid 19 ini kegiatan IPHI Jateng belum maksimal dikarenakan banyak yang tiarap untuk menghindari penyebaran virus Covid 19," penuturan Ketua DPD IPHI Jawa Tengah.Program kerja IPHI di tahun 2022 nanti akan digeber antara lain pembuatan kta IPHI untuk pengurus gratis, penyelengaraan PKPA dengan materi kode etik, materi ujian dari DPP.


Dalam kesempatan konsolidasi tersebut DPD IPHI Jateng juga menciptakan Mars IPHI dan Ikrar Panca Bhakti yang mendapat aplaus dari DPP dan segenap yang hadir.Mars IPHI diciptakan oleh Setiarini Tjatur Rahayu, SH.MBL dan ketua DPD Viktor Nizam, SH.MH hanya dalam waktu 2 hari saja.


"Berharap IPHI bisa bangkit berkibar tinggi di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Tengah dan bermanfaat bagi pengurus, anggota dan masyarakat dalam memperjuangkan keadilan," ujar ketua LBH NU Ahmad Robani Albar SH, MH.

(Yuli)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html