SGP Pati Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, Dengan Semboyan 'Mati Urip Melu Ganjar'.

 







Pertamakendeng.com,

PATI- Kamis, 02 Desember 2021, berlangsung deklarasi warga Pati yang menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo untuk nyapres pada 2024 mendatang, dengan semboyan 'Mati Urip Melu Ganjar'.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang relawan ganjar, Ruslan (57) mantan Kepala Desa Jati Urip Tlogowungu, Pati.
"wes aluk ra nyoblos mas, nek ora Ganjar, pertama, Pak Ganjar sudah terbukti sukses memimpin Jawa Tengah 2 periode, kedua, Pak Ganjar sosok yang bersih tidak terlibat dalam perselingkuhan korupsi, ketiga, Pak Ganjar ini mengenal dan dikenal rakyat, dekat rakyat, bukan hanya gambarnya yang datang, tapi beliau hadir langsung di masyarakat, wes, aku ra nyoblos nek ra Ganjar", ujar Mbah Ruslan semangat.
"Pokoke Mati Urip Melu Ganjar, wes mas, aku ojo mbok tawani liyane!", pungkas mbah Ruslan.

Acara Sosialisasi SGP (Sahabat Ganjar Pranowo) Jateng yang digelar di desa Sugihan kecamatan Winong kabupaten Pati itu, dihadiri Khoirullah, S.Pd, M.Pd.,(Sekjen SGP), Sekertaris SGP Jateng (Sumadi), beserta jajarannya, dan perwakilan 81 desa dari 11 kecamatan di wilayah kabupaten Pati.

Antusiasme para relalawan SGP (Sahabat Ganjar Pranowo) ini tergambar jelas dari keceriaan dan yel yel yang mereka gaungkan.
"Mati Urip Melu Ganjar".
Acara diadakan pada hari Kamis tanggal 02-12-2021 dan di mulai pada pukul 14.00 sampai selesai.

Pada awal sambutanya, Sekjen SGP Khoirullah, S.Pd., M.Pd.,  mengatakan, SGP kabupaten Pati agar merapatkan barisan untuk mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
Dia juga mengatakan, bahwa, SGP akan berupaya cari terobosan yang bisa dimanfaatkan untuk  kepentingan dalam bentuk bangunan di desa.

Khoirulloh menambahkan, 

"SGP Sahabat Ganjar Pranowo adalah merupakan mesin politik untuk mengusung Pak Ganjar menuju RI 1, sedangkan SGP Sahabat Giat Peduli adalah merupakan kegiatan sosial yang ada pada organisasi kita", papar Khoirulloh. 


Sebelum mengakhiri sambutannya, Sekjen SGP Jateng menekankan kepada semua perwakilan desa yang hadir, "Kami tekankan, jangan lupa pada Pilpres 2024 nanti untuk bisa mengusung dan mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI, serta mengajak warga memberikan dukungannya pada Ganjar Pranowo", tandas Khoirullah.

Hal senada juga dikatakan oleh Sekertaris SGP Jateng, Sumadi, S.Ag., dan Ruslan, Ketua DPC SGP Pati. 

Sumadi menambahkan, "bahwa SGP adalah salah satu ormas yang didirikan atas gagasan beberapa tokoh pada tanggal 15 Mei 2021, di jalan Pahlawan No.9, Mugassari, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, lalu dideklarasikan pada 28 Oktober 2021, bertepatan hari Sumpah Pemuda sekaligus Ultah Pak Ganjar Pranowo ke 53, SGP sudah ada di 34 Provinsi".

(Yoyok)

Editor/ Publisher: Sumadi

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html