Sertijab Kalapas Kelas IIA Ambarawa Dan Kalapas Pemuda Kelas IIB Plantungan




AMBARAWA- Pertapakendeng.com, Pergantian Pimpinan di Lembaga Pemasyarakatan sudah menjadi tradisi di sebuah institusi maupun lembaga pemerintahan untuk penyegaran tugas maupun promosi, perpindahan tugas di tempat yang baru.


Pada hari Jumat pagi, 10/12/2021 bertempat di aula LAPAS Kelas IIA Ambarawa berlangsung Serah Terima Jabatan dari Kalapas Budi Yuliarno, Bc, I.P.,SH., M.Si kepada Kalapas yang baru Agus Heryanto, Bc, I.P.,SH.,M.H.


Sertijab Kalapas kali ini juga ada pergantian Kalapas Pemuda Kelas IIB Plantungan dari Agus Winarto, S.IP kepada Sutrasno, Bc.I.P., S.Sos., M.H.


"Selamat kepada pejabat yang baru, semoga bisa menjalankan tugas dan amanah yang di emban ," sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati Semarang H.Basari,S.T., M.Si.


Dari Plt.Kepala Divisi Pemasyarakatan hadir memberikan sambutan dan pesan,"Kesuksesan sebagai Kalapas adalah hasil doa anak istri, jadi jangan sepelekan mereka, untuk semua pejabat, karyawan, dan staf jangan main - main dengan narkoba dan menyalahgunakan kewenangan yang di emban".

"Jangan tergiur iming-iming dan rayuan para mafia narkoba yang selalu mencari celah untuk berbuat kesalahan, sudah banyak contoh dari pejabat yang tersandung narkoba.


Hadir dari Forkompimda kabupaten semarang, Danyon Kavaleri Tank 2 serbu ambarawa, Danramil 09, Dansub Denpom  dan para pejabat dari beberapa Lapas di Jawa Tengah.

(Yuli).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html