Lapas Ambarawa Mengikuti Kegiatan Ibadah Natal Se-Indonesia Secara Virtual.

 




AMBARAWA-Pertapakendeng.com, Kamis 09 Desember 2021, Lapas Ambarawa mengikuti kegiatan Ibadah Natal Se-Indonesia yang diikuti oleh 89 Lapas dari seluruh Indonesia. Kegiatan Ibadah Natal Se-Indonesia ini dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin oleh Pdt. Daniel Alexander dan dibuka oleh Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Thurman Saud Marojahan Hutapea selaku mewakili Menteri Hukum dan HAM RI dan sekaligus membuka Kegiatan Ibadah Natal Se-Indonesia dan memberikan sambutan : 

"Salam untuk semua WBP , selamat Natal kepada semuanya .terimakasih atas sosialitas  untuk memberi sambutan dalam Perayan Natal Nasional yang di hadiri oleh lebih dari 7.000 WBP . Syukur kepada Tuhan atas keadan yang baik untuk bisa merayakan Natal Tahun 2021 sebab tidak ada keraguan bagi kita orang percaya. Tuhan Yesus  telah datang ke dunia untuk menebus dosa manusia ,dan kita perlu bersyukur akan hal itu karena membawa kita menjadi pribadi yang lebih baik .

Terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara dengan begitu baiknya . Dan juga kepada bapak Pendeta Daniel Alexander yang bersedia melayani untuk memberikan firman Tuhan. kita bersyukur bahwa Tuhan telah menuntun arah langkah kita , sehinga ibadah ini bisa terealisasi." Pada kesempatan Ibadah Natal Se-Indonesia ini WBP Kristiani Lapas Kelas IIA Ambarawa berkesempatan memberikan Pujian dan ini merupakan penghargaan bagi Lapas Kelas IIA Ambarawa karena dipercaya memberikan Pujian dari 89 Lapas di seluruh Indonesia yang mengikuti kegiatan Ibadah Natal.

(Yuli)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html