Hariyanto Bupati Pati, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Riyanta Sebagai DPR-RI.


Pertapakendeng.com, Rabo, 08 Desember 2021, 

Riyanta, S.H. dibanjiri ucapan selamat atas dilantiknya sebagai DPR RI. Baik secara langsung, lewat telepon maupun ucapan selamat yang disampaikan melalui percakapan singkat WhatsApp. 


Di beberapa WAG terdapat ratusan ucapan tersebut, yang menandakan turut berbahagia atas dilantiknya Riyanta. Salah satunya datang dari orang nomor satu di Kabupaten Pati. 


Adalah Hariyanto, S.H., M.H., M.Si., Bupati Pati yang turut serta memberikan ucapan selamat tersebut.

Hariyanto menyampaikan ucapan selamat melalui WAG (WhatsApp Group) Duta Camar, yakni, group WhatsApp yang meliputi kecamatan Dukuhseti, Tayu, Cluwak dan Margoyoso, kabupaten Pati.


"selamat sukses untuk pak Riyanta semoga berkah dan amanah", demikian ketik Hariyanto.




Ucapan selamat lainnya juga datang dari Sekjend GJL, Widhi Handoko, Dr, SH, SpN., yang memiliki kantor notaris di Jl. Gombel Lama No. 39 A, Banyumanik, Semarang.

"Selamat dan sukses 

GJL semakin jaya", demikian Sekjend GJL menyampaikan ucapan selamat melalui WAG Gerakan Jalan Lurus.


Ada lagi ucapan datang dari Endah di WAG,  "Alhamdulillah..

Selamat kagem Bapak Riyanto..

Semoga amanah mengemban tugas sebagai wakil rakyat🇲🇨🇲🇨", ucap Endah.


 Riyanta sendiri mengucapkan terima kasih atas teman dan kolega yang memberikan selamat dan doa. Namun, Dia menyikapi jabatan sebagai DPR adalah satu amanah yang harus dilaksanakan sesuai sumpah jabatan. 

 "Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bisa menerima kehadiran Gerakan Jalan Lurus, ucapan selamat dan doa ini jadi semangat bagi saya, namun, jabatan sebagai DPR adalah satu amanah yang harus kita laksanakan sesuai sumpah jabatan", tutur Riyanta.


"Saya terima kasih atas apresiasinya, di hp saya ucapan selamat mencapai lebih dari 5.000, kedepan, kita lanjutkan misi GJL yang selalu hadir untuk membantu masyarakat, bagaimana menuju cita-cita  berdirinya ratu adil, agar masyarakat tidak selalu menjadi objek penderita", tegas Riyanta.

(Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html