Bripka Hartono Bersama SMJ Berbagi Alqur'an Di Pondok Pesantren Tahfidz Talun





PATI-Pertapa kendeng.com, Jum'at, 10 Desember 2021,  Sebuah program berbagi Alquran untuk saudara kita santriwan santriwati yang membutuhkan dan para santri penghafal Alquran yang manfaatnya tidak hanya sesaat. 


Merupakan kesempatan untuk kita mendapatkan pahala dari para penghafal Alquran tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun.


Berkah melimpah 

Setiap huruf yang mereka hafal berkat sedekah Alquran dari kita adalah 10 kebaikan bagi kita, sedangkan alquran ada 6666 lebih ayat yang terdiri dari 1.027.000 huruf. Pahala kebaikan itu mengalir kepada kita walaupun  tertidur lelap bahkan ketika kita sudah tiada.


Bersedekah Alqur'an  yang telah dibagikan oleh Anggota (SMJ) Sedekah Makanan Jum'at, yang diberikan ke pondok pesantren Tahfidz di Desa Talun Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. 


Pembagian 128 Alqur'an  untuk para santri putra Putri,  disedekahkan oleh anggota SMJ, Jum'at 9/12/21.

 Anggota (SMJ) sedekah makanan jum'at yang diketuai oleh Bripka Hartono SH, MH.,  yang selama ini sudah berjalan sekitar satu tahun setengah, "alhamdulillah dengan program Bansos maupun sedekah Jum'at yang sudah berjalan dengan rutin setiap hari jum'at tidak ada kendala apapun, dengan niat Tawakal  dan Ridho Alloh SWT", tuturnya. 


Semangat perjuangan anggota SMJ yang selama ini masih bisa Exis  dan bisa mengemban amanah bagi para donasi dan donator.

(@hsin).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html