Warga Penyandang Disabilitas Bergembira di GEO PARK Karangsari.

 




GROBOGAN, pertapakendeng. com- Untuk menghibur dan membuat gembira warga penyandang disabilitas desa Karangsari Kecamatan Brati secara sepontan Pemerintah Desa Karangsari mengajak mereka bergembira ria di obyek wisata GEOPARK. 

Sebanyak 31 penyandang disabilitas merasakan suasana gembira pagi itu Jum' at ( 12/11/2021 ) 

Agar kegiatan berjalan lancar penyandang disabilitas sengaja didampingi masang- masing 1 personil 

Menurut keterangan Kepala Desa Karangsari Suhartini kegiatan sosial ini dalam rangka berbagi kasih dihari Jum' at yang berkah

" Kegiatan murni dari pemerintah Desa dengan tujuan agar warga yang mengalami kekurangan fisik bisa terhibur dan merasakan suasana gembira di wisata GEOPARK  ini. Terang Suhartini

Disamping itu pihaknya juga mensosialisasikan bahwa wahana wisata GEOPARK sudah buka kembali . Dan tentunya pengunjung tetap mematuhi prokes. 

Dengan penuh kesabaran Kepala Desa yang didampingi perangkat lainnya  membantu dan melayani warga penyandang disabilitas sehingga rasa puas dan senang nampak diwajah penyandang disabilitas dilokasi wisata pagi itu. 

Meskipun terkadang mengalami kesulitan dalam menerjemahkan bahasa mereka, Kepala Desa Karangsari secara sabar berusaha memahami apa yang dimaksud sehingga suasa menjadi gembira bercampur haru. 

Selaku Kepala Desa, Suhartini berharap agar kondisi level 3 ini bisa dimanfaatkan kembali oleh warga Grobogan khususnya Karangsari untuk meramaikan wisata lokal yang ada sehingga gairah wisata bisa kembali hidup dan perekonomian segera pulih kembali.

( Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html