Silaturahmi Keluarga Besar PPM & Penyematan Baret serta Pemberian Penghargaan dari Pimpinan Pusat PPM.




SEMARANG- Pertapakendeng.com, Perjuangan para Pahlawan Bangsa Indonesia yang sangat legend dalam menghadapi musuh di masa  kemerdekaan harus dimaknai sebagai simbol perjuangan sejati.


Bertempat di gedung Moch Ikhsan lantai 8 balaikota Jln.Pemuda no.148 semarang, pada hari Senin, 22/11/2021, PD PPM Jawa Tengah gelar acara 'Silaturahmi Keluarga Besar PPM & Penyematan Baret Serta Pemberian Penghargaan dari Pimpinan Pusat PPM'.


Hadir Ketua Umum PPM Pusat, Berto Izaak Doko, beserta jajaran pengurus, Drs Rofi Su'ud, selaku sekretaris LVRI Jawa Tengah mewakili beliau Ayahanda Ketua karena sedang sakit, Walikota semarang H.Hendrar Prihadi, SE,MM, Pangdam IV/Diponegoro diwakili oleh Kababinminvet Caddam Kol.Inf. Ismadi, S,Th, para Ketua markas cabang PPM se-Karisidenan semarang, pemalang, dan solo, hadir pula Ketua FKPPI, Hipakad dan tamu undangan lain.


"PD PPM Jawa Tengah telah melantik 35 kota, Ketua dan Pengurus Markas Cabang, melaksanakan bakti sosial kepada warga yang terdampak banjir, berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid - 19, tabur bunga di makam Pahlawan dan laut pada peringatan Hari Pahlawan, dan berbagai kegiatan pelatihan untuk peningkatan skil SAR anggota Resimen, kerjasama dengan BPBD Jawa Tengah", ujar Ketua PD PPM Hj.Gatyt Sari Chotijah,SH,MM dalam sambutannya.


Sementara itu, Ketua Umum Pusat PPM, bang Berto menyampaikan, "PPM adalah anak biologis dari Ayahanda LVRI dan harus senantiasa segaris lurus melanjutkan cita-cita para Pahlawan yang telah gugur maupun yang sekarang ini masih bersama kita, PPM-LVRI lahir berdasarkan Keputusan Presiden bukan berdasar secarik kertas seperti organisasi lain, yang bukan segaris lurus silahkan minggir, atau  keluar", ungkap Berto.


Pemberian Penghargaan kepada Brigjen Purn Dr Soedarso sebagai Ketua Umum PPM Pertama diwakili ibu Mia, kepada Walikota semarang sebagai Dewan Pertimbangan PD PPM Jawa Tengah, kepada bung Gatot Munandar sebagai senior pendiri (Sekjen), kepada Pangdam IV/Diponegoro yang di wakili Kababinminvet.

Pemotongan tumpeng lakukan pada akhir acara, dengan pertunjukan atlit Muangthai dari sasana PPM yang mendapatkan medali emas pada PON di Papua kemarin, dan ditutup dengan foto bersama para peserta dan tamu undangan.

(Yuli)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html