Sekjen PPP Blora Mendukung Kebijakan Pemkab Guna Kesejahteraan Masyarakat.


Blora, Bratapos.com – Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.M Arwani Thomafi menegaskan dirinya telah memerintahkan kader, Pengurus DPC danAnggota DPRD dari Partai PPP untuk mendukung segala bentuk kebijakan Pemerintah Blora yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat. Jumat,5/11/21.


“Semua progam dari Pemerintah Daerah (Pemda) yang berorientasi pada keumatan diantaranya progam pengembangan pesantren dan kesejahteraan rakyat harus didukung.” Kata Arwani dalam keterangannya usai Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII di Gedung PPP Blora.


Ia juga meminta Anggota DPRD dari Partai PPP, kader PPP dan Pengurus DPC PPP Blora untuk lebih aktif memaksimalkan peran dan kerja nyatanya ditengah tengah masyarakat.


Dengan mensuport dan mengawal pembangunan kesejahteraan masyarakat.

PPP akan terus memantapkan partisipasi kerja seluruh anggota untuk pembangunan diblora.


Oleh karena itu, “Kita menginginkan peningkatan kursi di pemilu tahun 2024 agar peran PPP bisa lebih maksimal.” Harapnya.


Sementara itu Bupati Blora, Yang hadir atas undangan Muscab tersebut, Arif Rohman menginginkan sinergisitas dengan partai politik


“Kita ingin bersinergi antara partai politik (parpol) dan Pemerintah Daerah (Pemda). Ucapnya.


Karena PR kita banyak, tentunya kita harus bergandengan tangan sesarengan bangun blora.


Kedepan “Kita tetap bergandengan tangan, seperti yang disampaikan Sekjen PPP untuk kemaslahatan umat.” Harapnya Bupati Blora

(Bambang)

1 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html