PWRI Blora Bentuk Kepanitiaan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan.


BLORA- pertapakendeng.com - Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Jawa Tengah H. Hendro Martoyo menggelar rapat bersama dengan PWRI Kabupaten Blora, Selasa (9/11/2021). Rapat bersama menetapkan panitia penyelenggara sosialisasi empat pilar kebangsaan bagi PWRI Provinsi Jawa Tengah.


“Sejarah baru bagi pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupatan Blora, karena baru pertama kali rapat bersama dengan pengurus PWRI Provinsi Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Ketua PWRI Provinsi Jateng Bapak H. Hendro Martoyo di Kantor PWRI Kabupaten Blora,” kata Bambang Sulistya , Ketua PWRI Blora, Selasa (9/11/2021).


Kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan akan dilaksanakan, Kamis (18/11/2021) di pendopo rumah dinas Bupati Blora.


“Pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut dapat terwujud berkat prakarsa Pengurus PWRI Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan H. Bambang Sutrisno, Anggota DPD-RI/MPR-RI Perwakilan Jawa Tengah,” tulisnya.


Dalam pengarahannya, Hendro Martoyo melaporkan bahwa kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan yang akan digelar di Kabupaten Blora merupakan pelaksanaan yang ke lima di Provinsi Jawa Tengah setelah di Kabupaten Jepara,Purworejo, Pekal dan Kabupaten Semarang.


Adapun peserta yang mengikuti sosialisasi adalah para anggota dan pengurus PWRI Kabupaten Blora.


“Kemudian penyelenggaraan sosialisasi untuk memberikan pembelajaran agar lebih mengenal Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Eka, guna meningkatkan kesadaran kita tentang kehidupan berbangsa bernegara bersama masyarakat,” kata Hendro Martoyo.

(Sukisman)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html