PWRI Bersama DPD-RI/MPR-RI Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Blora


 Jumat, 19 November 2021 

Blora-pertapakendeng.com - Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Jateng yang bekerjasama dengan Anggota DPD-RI/MPR-RI Perwakilan Jawa Tengah H. Bambang Sutrisno sukses menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Kamis (18/11/2021).


Sosialisasi dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati serta mendapat dukungan dan restu Bupati Blora H. Arief Rochman.


Kegiatan diawali dengan mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,dilanjutkan doa,laporan Ketua Panitia.


Kemudian sambutan Bupati Blora, sambutan H.Bambang Sutrisno dan penyerahan cindera mata.


Setelah istirahat dilanjutkan penyampaian materi pengantar moderator oleh H.Wahyu Edi Suroso, sekapur sirih H. Bambang Sutrisno.


Berikutnya sosialisasi empat pilar Kebangsaan oleh H.Hendro Martoyo dan diakhiri acara tanya jawab.


Bupati Blora H. Arief Rohman, menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat mengikuti acara sosialisasi sampai selesai sebab akan segera takziah ke Jakarta.


Bupati juga mengucapkan terimakasih atas diselenggarakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Blora semoga akan memberi nilai manfaat bagi para peserta.


Pihaknya berharap Arief Rohman ada dukungan dan bantuan dari H. Bambang Sutrisno untuk kemajuan kabupaten Blora baik yang menyangkut bidang infrastruktur, pendidikan, pariwisata maupun dana bagi hasil minyak dan gas bumi.


Bupati juga menginformasikan tentang berbagai upaya dalam rangka meningkatkan kemajuan di Kabupaten Blora terutama pembangun infrastuktur dengan mengajukan hutang sebesar Rp150 miliar dan telah disetujui oleh DPRD tahun anggaran 2022.

(Sukisman).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html