Polsek Pati Laksanakan Giat Baksos, Menyasar Warga Terdampak Covid-19.




 PATI- pertapakendeng com, Jum'at tanggal 12 November 2021.

Polsek Pati laksanakan kegiatan Bakti Sosial, dengan menyasar warga yang terdampak Covid19, pada Jum'at tanggal 12 November 2021. 

Bertempat rumah Daman, turut Dk. Cangkring RT 04/02 kelurahan Widorokandang, kecamatan Pati, Kabupaten Pati, acara yang merupakan bentuk kepedulian Polsek Pati untuk membantu Keluarga yang terdampak Covid-19 ini dimulai pada pukul 08.00 WIB.

kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pati, IPTU HERU TRIASMORO ORBAYANTO, S.Pd., Para Kanit dan Kasi Polsek Pati, Bhabinkamtibmas Polsek Pati, Personil Staf Polsek Pati, Kades Desa Widorokandang, Sunarti, dan keluarga Daman.

Dengan disaksikan oleh Pemerintah Kelurahan Widorokandang, penyerahan Baksos oleh Kapolsek Pati ini,  diterima oleh Daman didampingi istri dan anaknya. 

 Adapun bantuan berupa 6 paket beras kemasan @ 5 Kg yang berikan secara simbolis kepada keluarga Daman.

"Bapak Daman mendapat perhatian dari kami, karena beliau saat ini sedang menjalani isolasi, yang terpusat di Ruang WBK RS. Soewondo Pati setelah dinyatakan terkonfirmasi COVID-19", tutur Kapolsek Pati.

"Paket sembako yang kami berikan adalah merupakan bentuk kepedulian kami dari Polsek Pati, untuk membantu Keluarga yang terdampak Covid-19, semoga bermanfaat dan Pak Daman segera sehat dan bisa dinyatakan negatif", pungkasnya.

(SUMBER: Sukarno)

Editor/ Publisher: Sumadi

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html