Polsek Pati Kota Laksanakan Giat Bhakti Sosial Di Ponpes Al-Ikhlas.







 PATI- pertapakendeng.com, Pagi ini, Polsek Pati telah melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial di Pondok Pesantren AL IKHLAS PATI KOTA, Jum'at tanggal 26 November 2021.


Kegiatan Bhakti Sosial kali ini bertempat di Pondok Pesantren AL IKHLAS, Jl. Panunggulan, Kp. Rogowangsan Rt.01/Rw.02  Kel.  Pati Kidul. Berlangsung mulai pukul 07.30 Wib s/d 08.30 Wib,


 Kapolsek Pati IPTU HERU TRIASMORO ORBAYANTO, S.Pd. memimpin langsung kegiatan tersebut dengan ikuti oleh para Kanit dan Kasi Polsek Pati serta Perwakilan Anggota Polsek Pati


Kapolsek Pati menyerahkan langsung Bhakti Sosial ke Pondok Pesantren AL IKHLAS Pati Kota Pimpinan KH. Abdul Mun'im Alhafidz, berupa beras 60 Kg, telur 10 Kg, dan mie instan 2 karton.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pati IPTU Heru Triasmoro Orbayanto, S.Pd., bersama personil Polsek Pati memberikan edukasi kepada Pimpinan Ponpes untuk Mematuhi dan Menerapkan Protokol kesehatan. 

"Kami tekankan, agar dalam kegiatan belajar mengajar Ponpes ini tetap mematuhi dan Menerapkan Protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak menimbulkan kerumunan, semua ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Wilayah Kec. Pati", tegasnya.


"Adapun Pembagian Bhakti Sosial ini adalah sebagai wujud Nasionalisme Polsek Pati dalam rangka kepedulian Polri, dalam hal ini Polsek Pati kepada anak-anak santri Pondok Pesantren AL IKHLAS Pati Kota di Masa Pandemi Covid-19", pungkas Kapolsek Pati.

(Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html