Polsek Margoyoso Laksanakan Giat Bhakti Sosial di Desa Purworejo.






PATI- pertapakendeng.com, Jumat tanggal 05 November 2021, Polsek Margoyoso laksanakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warganya yang kurang mampu. Diharapkan Bhaksos ini dapat bermanfaat bagi yang menerima.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Margoyoso IPTU IMAM BASUKI, Kanit Provost AIPTU IRWAN KUSUMA, Kasium AIPTU HERU, Kanit Binmas AIPDA WAHID SIGIT P., Bhabinkamtibmas Desa Purworejo AIPDA ARIF ANDANG, Unit Intelkam BRIPKA HENDRY, dan Perangkat Desa Purworejo

Bhakti Sosial kali ini menyasar di Desa Purworejo RT 04/ RW 01, Kec. Margoyoso. Dimana, di sana terdapat 2 warga desa Purworejo yang diberikan bantuan yaitu, Ibu SUTIAH, yang bertempat tinggal di desa Purworejo rt 4 rw 1 Kec. Margoyoso, dan Ibu SUWARNI, alamat desa Purworejo rt 4 rw 1 Kec. Margoyoso

 Bantuan berupa sembako yang diberikan kali ini, antara lain adalah 5 kg beras, 2 liter Minyak goreng, 1 Dus Sarimi, 1 kg Gula, 2 kaleng susu, 1 bungkus kopi, serta 1 bungkus teh kering. 

Suwarni, penerima bantuan tersebut mengatakan, "matur nuwun nggih Pak Polisi, kulo dibantu, mugi mugi Pak Polisi sehat nggiiih", tutur Suwarni senang.

Kegiatan ini berlangsung sekitar setengah jam, yaitu mulai pukul 09.00 s.d 09.30 Wib.

Kapolsek Margoyoso IPTU IMAM BASUKI mengatakan kepada pertapakendeng, meski tidak banyak, namun diharapkan semoga sembako tersebut bisa sedikit membantu bagi warga yang berada di wilayah hukum Polsek Margoyoso.

"Meski tidak banyak, namun diharapkan semoga sembako tersebut bisa sedikit membantu bagi warga yang berada di wilayah hukum Polsek Margoyoso, selain itu, ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat", tuturnya.

(Sumadi)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html