Polantas Hadir, Satlantas Polres Blora Bagikan Masker Gratis Dan Bakti Sosial Di Simpang 4 Biandono.






BLORA-pertapakendeng.com, Polres Blora Polda Jawa Tengah terus menggelorakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. Salah satunya adalah melalui Satuan Tugas, (Satgas) Operasi Zebra Candi 2021.


Senin, (22/11/2021) anggota gabungan fungsi Polres Blora yang tergabung dalam Satgas Operasi Zebra melaksanakan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan serta disiplin berlalu lintas.


Selain menyampaikan imbauan melalui pembagian pamflet dan stiker, dalam kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan bakti sosial pembagian masker dan bantuan sosial berupa beras kepada kaum duafa. Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Zebra tahun ini difokuskan pada edukasi dan sosialisasi. Sekaligus untuk antisipasi munculnya gelombang ke tiga Covid-19 menjelang natal dan tahun baru. 


"Kita terus gelorakan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. Harapannya dapat tercipta Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, serta sehat bebas dari Covid-19," kata Kasat Lantas.


Lebih lanjut mantan Kasat Samapta Polres Klaten ini membeberkan bahwa selain kegiatan edukasi, dalam Operasi Zebra kali ini petugas juga intensif melakukan sosialisasi vaksinasi. "Kepada masyarakat yang belum vaksin, kita ajak agar segera mengikuti vaksinasi. Dan tentunya kami dari Satlantas Polres Blora siap membantu jika ada yang ingin mendaftar," beber Kasat Lantas.


Masih tambah AKP Edi, kegiatan Operasi Zebra ini akan dilaksanakan sampai tanggal 28 November 2021, dan diharapkan masyarakat tak bosan untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan. "Jangan sampai ada gelombang ke tiga Covid-19 di Blora. Untuk itulah protokol kesehatan harus selalu kita jaga," tandasnya.

(Bambang)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html