Pemkab Sukoharjo Fasilitasi 351 Motor Baru Untuk Menunjang Kinerja Babinsa Dan Bhabinkamtibmas




SUKOHARJO - pertapakendeng com, Dalam menunjang Kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka untuk penanggulangan serta monitoring pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), dalam rangka percepatan pemulihan Covid -19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo sangat penting perannya hingga ke pelosok Desa.



Dalam rangka percepatan penanggulangan Covid -19 menjadi perhatian serius pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Demi untuk mendukung mobilitas aparat dalam hal Babinsa dan Babhinkamtibmas dalam bertugas pengendalian Covid -19 di wilayah binaannya. 



Demi untuk mendukung kelancaran tugas Babinsa dan Babhinkamtibmas Bupati Sukoharjo Hj. Etik Suryani menyerahkan 351 Sepeda Motor untuk mendukung kelancaran tugas dari Babinsa dan Babinkamtimbas sebagai sarana mobilitas percepatan pemulihan Covid -19 di wilayah. Total 351 motor tersebut diperuntukan bagi Babinsa sebanyak 184 dan Bhabinkamtibmas 166 dengan status pinjam pakai.



Kodim 0726/Sukoharjo sendiri menerima bantuan pinjam pakai sebanyak 184 kendaraan dinas yang diperuntukkan kepada Babinsa sebagai dukungan sarana mobilitas untuk mendukung pengawasan percepatan pemulihan Covid -19.



Dalam acara serah terima kendaraan sepeda motor sebanyak 184 oleh Kodim 0726/Sukoharjo berlangsung secara simbolis di ruang lobi Kantor Bupati Sukoharjo oleh Bupati Hj. Etik Suryani, kepada Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol. 



Nampak pengiriman sepeda motor tersebut langsung dikirim ke Makodim sejak pukul 01.00 WIB dini hari. Droping kendaraan sebanyak 184 di Makodim sudah tiba dan langsung diturunkan di halaman Makodim 0726/Sukoharjo.



Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol didampingi Pasiterdim Kapten Czi Hartono, setelah serah Terima berlangsung simbolis di ruang lobi Kantor Bupati langsung melaksanakan pemeriksaan kedatangan bantuan sepeda motor operasional Babinsa sebagai sarana mobilitas percepatan pemulihan covid 19 di wilayah di halaman Makodim 0726/Sukoharjo.



Secara khusus Dandim 0726/Sukoharjo mengatakan "Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah serta dukungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, terkait dengan fasilitas operasional kinerja Babinsa di lapangan,"



"Selain menambah motivasi dan semangat anggota dalam bertugas diwilayah binaan mereka, bantuan sepeda motor ini tentu sangat membantu Babinsa untuk menyisir dan melakukan pengawasan Covid -19 dipelosok pedesaan," pungkasnya.

(Luqman)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html