PEMKAB GROBOGAN SELENGGARAKAN " GROBOGAN GREAT SALE "



GROBOGAN, pertapakendeng. com, Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Grobogan pemkab Grobogan melalui kantor Disperindag mencoba mencari terobosan di masa pandemi saat ini. 

Salah satu program kegiatan adalah diselenggarakan nya Grobogan Great Sale

Demikian keterangan Ka. Disperindag kab Grobogan Pradana Setyawan S. PT MP kepada awak media Pertapa Kendeng. Rabu ( 24/11/2021 ). 

Kegiatan Pemkab Grobogan melalui Disperindag dalam upaya pemulihan ekonomi dimasa pandemi covid19 untuk menggarirahkan potensi bisnis dan menggerakan pertumbuhan ekonomi lokal banyak yang memberikan apresiasi serta dukungan. 

Beberapa pengusaha lokal bisa sedikit lega dengan adanya kegiatan tersebut. 

Dalam kegiatan Grobogan Great Sale, diharapkan pengusaha lokal bisa mengalami peningkatan omset dan para pelaku usaha bisa mengenalkan produk usahanya ke publik. Peserta yang tergabung wajib memberikan discount pembelian produk secara menarik. 

Pasalnya pengunjung yang datang dan masyarakat luas lainnya bisa memanfaatkan event ini dengan berbelanja untuk mendapatkan harga murah, serta memperoleh kupon belanja kelipatan 50.000, yang nantinya akan dilakukan pengundian di akhir periode. 

Sedangkan hadiah utama disediakan 2 buah sepeda motor.

Kegiatan Grobogan Great Sale dilaksanakan mulai tanggal 22 Nopember sd 18 Desember 2021. 

Dan pengundian dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2021 di Pendopo Kabupaten Grobogan.

Selama event untuk meramaikannya akan diisi beberapa acara  yang menarik seperti : Expo Great Sale 2021 di Luwes, Lapak Dalmadi, poadcast, live streaming, pameran produk virtual, cooking class bersama chef kong, dll.

Dan yang lebih menarik lagi peserta yang terdaftar akan mendapatkan fasilitasi untuk masuk dalam jaringan digital marketing (marketplace, startup, dll).

Peserta yang tergabung sebanyak 1.200 pelaku usaha, yang terbagi menjadi 10 sektor (IKM/UMKM; PKL; Toko/kios umum dan gaged; Toko Swalayan/minimarket; Kafe; Pasar Rakyat; Distro/Cloting/Fashion; Pariwisata/Bumdes; Otomotif/Ekspeditur; Akomodasi dan Hotel.

" Ayo belanja di outlet berlogo great sale, mumpung ada discount dan berhadiah menarik... Prokes Ketat, Ekonomi Kuat..!! Terang Ka Disperindag Grobogan.

 ( Imam)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html