Pabrik Air Zam-Zam Palsu Digrebek Aparat Kepolisian.




 BATANG- pertapakendeng.com, 

Beredar di media sosial, video penggerebekan pabrik air zam-zam palsu.
Video yang berdurasi 1:35 menit ini, ditayangkan oleh Cakra Semarang TV. pada Selasa 23 November 2021.

Diterangkan bahwa, pabrik air zam-zam palsu yang terletak di desa Kaliwareng kecamatan Warungasem Kabupaten Batang, kamis siang digrebek aparat kepolisian.
Di pabrik yang berada di tengah sawah dan jauh dari perkampungan ini, aparat dari Polda jawa tengah mengamankan ribuan liter Air zam zam palsu dalam kemasan ratusan botol beribagai ukuran.

Air zam-zam palsu ini berasal dari pemrosesan air isi ulang dan kemudian dimasukkan dalam botol kemasan isi 10 liter, 5 liter, 2.5 liter, 1 liter hingga 0,5 liter.
Air zam-zam palsu ini biasanya dijual Rp300.000 untuk kemasan 10 liter, dan yang paling kecil untuk kemasan setengah liter dijual Rp40.000.
Seluruh air zam-zam palsu ini diamankan berikut kendaraan pengangkut, untuk dibawa ke Polda Jawa Tengah sebagai barang bukti hasil kejahatan.



  Kapolsek Warungasem, AKP Juharno mengatakan, "pemilik pabrik air zam-zam palsu, Huda, warga dari Sulawesi Kota Pekalongan, sudah diamankan dan dibawa ke Polda Jawa Tengah, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut", ungkap Kapolsek.
  
"Produksi air zam-zam yang diduga palsu itu telah dilakukan oleh seorang Huda bin Haji Abdurrahman, ini diamankan hampir sekitar 3 ton air mineral", ungkap Kapolsek.

Guna kepentingan dilakukan penyidikan dan  penyelidikan, lokasi Air zam-zam palsu ini diberi garis polisi dan dijaga ketat oleh aparat.
Editor: Publisher: Sumadi

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html