Operasi Zebra Candi 2021, Polres Blora Buka Gerai Masker Gratis Dan Bakti Sosial Di Simpang 3 Koplakan







BLORA-pertapakendeng.com, Polres Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan berbagai macam upaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang aman dan kondusif serta bebas dari Covid-19.  Salah satunya adalah melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Zebra Candi 2021. 


Jumat, (19/11/2021) petugas gabungan fungsi Polres Blora yang tergabung dalam Satgas tersebut, melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan dirangkaikan dengan bakti sosial.


Dalam kegiatan tersebut tim Satgas Operasi Zebra Polres Blora membuka gerai masker gratis sembari bakti sosial di kawasan simpang tiga Koplakan


Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH melalui Kaur Bin Ops Iptu Zaenul Arifin,SH mengungkapkan bahwa dalam kegiatan operasi Zebra Candi Tahun 2021 ini lebih dikedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Terutama edukasi prokes dan disiplin berlalu lintas.


"Kita buka gerai masker gratis, sekaligus sambil kita gelar bakti sosial pembagian beras kepada kaum duafa," kata Kaur Bin Ops Satlantas.


Iptu Arifin menambahkan, kepada masyarakat ia mengimbau agar warga yang belum ikut vaksinasi segera mendaftarkan diri, dan Polres Blora siap membantu memfasilitasi.


"Jika ada warga yang belum vaksin, silahkan bisa mendaftar di Polres Blora, Satlantas atau di Polsek Jajaran," tandasnya.


Kemudian menyikapi datangnya musim hujan diwilayah kabupaten Blora Iptu Arifin berpesan kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap bencana alam. "Masuk musim hujan, yang perlu kita waspadai adalah bencana alam seperti angin puting beliung serta banjir, untuk itu kita harus selalu waspada," pungkasnya.

(Bambang).

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html