Operasi Zebra 2021, Satlantas Polres Bone berikan Reward bagi Pengendara Lengkap dan patuhi Prokes .




BONE - pertapakendeng.com,  Satlantas Polres Bone, Polda Sulsel menggelar Operasi Zebra 2021 di kawasan Simpang Tujuh Watampone, Kabupaten Bone, Rabu (24/11/2021) pagi.


Giat Operasi tersebut dipimpin langsung Kasatlantas Polres. Bone. AKP. Mustari.SH dengan  membuat gagasan positif, dimana Kasatlantas akan mengapresiasi para pengendara yang tertib berlalu lintas dan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).


Para pengendara yang tertib dan melengkapi surat-surat kendaraan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes),akan diberikan dan memperoleh reward atau hadiah dari Satlantas Polres Bone berupa paket beras 5 Kg.


Kasatlantas Polres Bone. AKP Mustari,SH mengatakan bahwa, Operasi Zebra 2021 lebih humanis dengan imbauan dan peneguran kepada pengendara yang tidak tertib. Dan ada yang menarik dan unik dikala Tim melakukan pemerikaaan bagi pengendara yang lengkap dan patuhi prokes akan bagi-bagi reward, dan ini kata Kasat Lantas merupakan bentuk apresiasi kepada pengendara yang menaati aturan berlalu lintas.


"Bagi pengendara yang melengkapi kelengkapan kendaraan dan mengikuti prokes diberi reward atau hadiah. Sebaliknya, jika tidak taat aturan kita memberikan peneguran secara humanis,” Ujarnya.Rabu.(24/11/21) 


Salah satu pengendara bernama Ismainnah mengaku senang mendapat hadiah dari Polisi. Sangat setuju dengan upaya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bone dalam mengapresiasi pengendara tertib.


"Sebagai bentuk apresiasi, saya ucapkan terimakasih atas hadiah paket beras dari Polantas Bone,” tuturnya (**/WS)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html