Laka Lantas di Jalan Raya Tambakromo- Kayen, Tewaskan Satu Orang Pengendara Sepeda Motor.



PATI- pertapakendeng.com- Minggu, 07 November 2021, 

 Kecelakaan terjadi di jalan Raya Tambak romo-Kayen, merenggut korban jiwa satu orang meninggal dunia di tempat, pada hari Minggu  tanggal 07 Nopember  2021 sekira pukul 09.10 WIB.

 Lokasi kejadian turut Ds. Mangunrekso Kec. Tambakromo Kab. Pati.

 Peristiwa ini melibatkan antara KBM Truk Damkar Pati No. Pol : K-9562-SA dengan sepeda motor Honda Revo No. Pol : K-6122-AS.

Diketuai, pengemudi KBM Truk Damkar adalah Moh Jaya Tirta Ramadlon (22 th), status Pegawai Harian Lepas Damkar Kab. Pati, asal Desa Tanjunganom RT 07 RW 05 Kec. Gabus Kab. Pati. Kondisi sopir dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.


 Sedangkan pengendara Sepeda Motor Honda Revo  No. Pol K-6122-AS adalah Suparman (65 Th), asal Ds. Brati RT 05 RW 01 Kec. Kayen Kab. Pati, meninggal dunia di tempat.

Parjan (54 th), asal Ds. Mangunrekso RT 04 RW 02 Kec.Tambakromo Kab. Pati, dan Agus Sukamto, ST (40 th), Kades Mangunrekso, Kec. Tambakromo Kab. Pati adalah saksi dari peristiwa tersebut.

Menurut keduanya, truck Damkar berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan Sepeda Motor Honda Revo berbelok dari arah selatan mau ke timur, sesampainya di TKP yang merupakan perempatan jln. Desa Mangunrekso, pengendara Sepeda Motor Honda Revo tidak menghiraukan keadaan, langsung belok ke kanan (ketimur), sedangkan KBM Damkar sedang berjalan dari arah timur ke barat, maka terjadilah laka lantas hingga pengendara SPM keseret dan MD di tempat. Lalu KBM Damkar nyeruduk pohon kidang segede orang dewasa hingga tumbang.

 Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Res Pati kemudian melakukan penanganan dan mengamankan barang bukti berupa satu (1) unit KBM Truk Damkar nopol : K- 9562 - SA, dan satu (1) unit Spm Honda Revo  No. Pol : K-6122-AS.

Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah).

Sebagi laporan, bahwa cuaca cerah dan arus lalu lintas ramai lancar.

 Penyebab terjadinya laka lantas diduga  akibat pengendara Spm Honda Revo kurang hati-hati, saat berbelok tidak mengamati keadaan langsung berbelok dan menabrak Kbm Truk Damkar.

(@hsin)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html