Karimunjawa Jepara Butuh GOR Sebagai Pusat Kegiatan dan Pengembangan Olah Raga.

 






KARIMUNJAWA – pertapakendeng.com Anggota DPRD Kabupaten Jepara dari PDI Perjuangan Hesti Nugroho membagikan sejumlah bantuan alat olahraga dan logistik bahan pangan ke warga Karimunjawa, Sabtu (6/11/2021). Ini menjadi bagian dari kegiatan reses ke-3 tahun 2021. Hadir dalam kegiatan ini Ketua PAC PDI Perjuangan Karimunjawa.

Bantuan tersebut diantaranya bola futsal, bola sepakbola, net tenis, shuttlecock hingga papan tenis meja. Selain itu, logistik pangan berupa beras dan bibit tanaman buah juga dibagikan kepada konstituennya di wilayah terluar Jepara ini.

Hesti Nugroho mengungkapkan jika bantuan alat olahraga yang diberikan ini untuk mendukung pengembangan olahraga di Kepulauan Karimunjawa.

"Potensi sejumlah cabang olahraga di Karimunjawa sebenarnya cukup besar untuk berprestasi. Untuk itu perlu dukungan fasilitas dan sarana prasarana pendukung," kata Hesti.

Hesti menambahkan, reses ke-3 tahun ini selain untuk membagikan sejumlah bantuan juga sekaligus menyerap aspirasi dari warga dan konstituen di Karimunjawa.

"Warga sebenarnya menginginkan ada sebuah GOR atau gedung olahraga di Karimunjawa, yang bisa digunakan sebagai pusat kegiatan dan pengembangan olahraga. Ini nanti akan kita dorong dan kawal, baik dari Pemkab Jepara atau dari Pemdes Karimunjawa untuk mewujudkannya," jelas anggota Komisi A ini.

Lebih lanjut Hesti Nugroho menyambut baik kembali dibukanya pariwisata di Karimunjawa. Datangnya wisatawan ini menjadikan perekonomian warga Karimunjawa kembali bergerak. Namun dirinya mengingatkan agar protokol kesehatan diterapkan dengan ketat di Karimunjawa.

"Alhamdulillah kunjungan wisatawan kembali ramai. Semoga ekonomi warga kembali membaik, karena warga memang menggantungkan sumber perekonomian, salah satunya dari sektor wisata. Namun jangan sampai lengah, prokes harus ketat diterapkan," tandas politisi PDIP ini.

Eko / Red.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html