Kapolres Pati, CHRISTIAN TOBING, Menerima Penganugerahan Radar Kudus Award Tahun 2021.



PATI-pertapakendeng.com, Kapolres Pati, AKBP CHRISTIAN TOBING, S.I.K., M.H., M.Si., menerima Penganugerahan Radar Kudus Award Tahun 2021, Selasa tanggal 30 November 2021.

 
Pemberian Anugerah oleh Direktur Jawa Pos Radar Kudus ini, berlangsung di Pendopo Kabupaten Pati Jl. Tombronegoro No 1 Pati, pada pukul 09.45 s/d 10.25 Wib.
Hal ini bertujuan untuk memberikan Apresiasi kepada sosok perseorangan, maupun kelembagaan, baik institusi Pemerintah maupun Swasta yang inspiratif, inovatif, dan berkontribusi untuk masyarakat di bidang masing-masing. Termasuk salah satunya adalah Kapolres Pati.

 Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pati, H. HARYANTO, S.H.,M.M.,M.Si., Wakil Bupati Pati, SAIFUL ARIFIN, S.E., Kapolres Pati, AKBP CHRISTIAN TOBING, S.I.K., M.H., M.Si., Direktur Jawa Pos Radar Kudus, BAEHAQI, Pimred Jawa Pos Radar Kudus, Zaenal Arifin, Ka Diskominfo Kabupaten Pati, INDRIYANTO, S.H., M.Si., Ka Satpol-PP Kabupaten Pati SUGIONO, A.P.M.Si., Asisten I Bp. DR. MUHTAR, S.IP., M.M., Kabag Perekonomian, ANIK SUKRITIYANI, S.E., M.Si., Kepala MTS Negeri 1 Pati Bp. ALI MUSYAFAK, PJU Polres Pati, serta 20 orang tamu undangan.






Bahwa "Berdasarkan penilaian dan masukan dari berbagai pihak, Jawa Pos Radar Kudus dengan rasa bangga dan tulus memberi penghargaan kepada : 

-Polres Pati sebagai Polres yang memberi layanan termudah, prima dan bersih dari pungutan.

Bupati Pati, H. HARYANTO, S.H.,M.M.,M.Si. dalam pidatonya menyampaikan, "kami terimakasih kepada Direktur Jawa Pos Radar Kudus atas pemberian penghargaan kepada kami, ini merupakan wujud penilaian yang diakui oleh publik kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pati beserta jajaran Forkopinda", ucapnya bangga.

Dia menambahkan, "juga kepada Bapak Kapolres yang selama ini telah mewujudkan pelayanan Polres Pati menjadi lebih mudah, berinovasi dengan adanya aplikasi-aplikasi yang telah dibuat dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, semoga perhargaan ini dapat memberikan motivasi kepada kita semua untuk lebih giat dan lebih bersemangat dalam melayani masyarakat", pungkasnya.

(Sukarno)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html